-->

3 Cara Mudah Optimasi Konten Blog dan Mendapatkan Vistor Organik Meledak


Cara Mudah Optimasi Konten Blog dan Mendatangkan Banyak Visitor Organik



Anda memiliki banyak peluang untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Lalu lintas ada di sana. Ini hanya tentang menemukan cara untuk menangkapnya. Bagaimana Anda membuat beberapa pengguna mengunjungi situs web Anda?

Itu semua bermuara pada pengoptimalan konten. Jika Anda mengoptimalkan konten untuk lalu lintas dan belajar untuk menyelaraskan strategi konten Anda dengan tantangan SEO , Anda akan melihat peningkatan besar dalam pengunjung.

Ikuti tips ini, sehingga Anda bisa mendapatkan bagian traffic yang adil.


Cara Mudah Optimasi Konten Blog dan Mendatangkan Banyak Visitor Organik
Meningkatkan Trafik Blog

1. Buat Headline Kuat


Jika Anda melihat situs web Anda saat ini, Anda mungkin akan melihat bahwa tajuk berita Anda cukup sederhana dan jelas. Anda mungkin melihat tajuk utama seperti, "5 Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan."

Judul itu sangat membosankan, dan orang-orang tidak ingin mengkliknya.

Sekarang, jika Anda memasukkan judul dengan kata-kata yang kuat, Anda dapat meningkatkan Rasio Klik Per Tayang.

Mari kita kembali ke berita utama yang hambar, "5 Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan." Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan:
  •     “ 5 Cara Mudah Mendapatkan Pelanggan Lebih Cepat”
  •     “ 5 Cara Cerdas untuk Menggandakan Pelanggan Anda”
  •     “ Cara Cepat Membuat Daftar Pelanggan Lokal”

Judul-judul ini mencakup kata-kata yang kuat, seperti "mudah," "pintar," "ganda," "membangun," dan "cepat." Kata-kata itu akan meningkatkan RKPT Anda.

Tapi itu belum semuanya.

Sementara Google tetap diam tentang algoritmanya, pemasar seperti Rand Fishkin, mantan CEO Moz dan pendiri SparkToro, telah memperhatikan bahwa semakin tinggi RKPT, semakin baik posisi organik situs. Dengan kata lain, ketika tajuk menyebabkan lebih banyak orang mengklik situs Anda, Anda dapat berharap situs Anda naik pada halaman hasil mesin pencari (SERP). Itu juga dapat menyebabkan lebih banyak lalu lintas.

Berapa banyak lalu lintas berdasarkan posisi situs Anda?

Beberapa penelitian mengatakan bahwa sekitar 33 persen dari lalu lintas pencarian pergi ke posisi pertama , dengan 15 persen pergi ke posisi kedua. Jumlah lalu lintas berkurang dengan setiap posisi.

Google sangat berfokus pada pengalaman pengguna, sehingga ingin menempatkan situs paling populer di peringkat teratas pencarian. Itu berarti jika situs Anda mendapat lebih banyak klik daripada situs lain pada halaman, itu sebenarnya bisa naik dalam hasil.

2. Gunakan Kata Kunci Ekor Panjang


Tahukah Anda bahwa 70 persen dari semua pencarian web terdiri dari kata kunci berekor panjang?

Orang tidak mencari “makanan anjing.” Mereka mencari “merek makanan anjing,” “makanan anjing kering terbaik,” “makanan anjing alami,” dan istilah ekor panjang lainnya.

Ini bukan hanya tentang jumlah pencarian. Karena kata-kata ini sangat spesifik, mereka tidak memiliki banyak kompetisi, membuatnya lebih mudah untuk naik dalam daftar organik.

Bahkan, kata kunci berekor panjang saja dapat membantu halaman Anda naik 11 posisi di SERP. Itu tanpa melakukan hal lain.

Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda menghasilkan kata kunci berekor panjang?

Ini sebenarnya cukup sederhana.

Buka alat kata kunci favorit Anda, seperti Google Planner, dan ketikkan ketikkan kata kunci frasa yang terdiri dari 1-2 kata. Misalnya, Anda bisa mengetik "makanan anjing."

Lalu, lihat daftar saran kata kunci. Anda akan menemukan bermacam-macam kata kunci ekor panjang yang panjangnya tiga atau lebih kata. Cari kata kunci berekor panjang dengan tingkat persaingan yang rendah.

Lalu, buat konten di sekitar kata kunci berekor panjang. Anda akan menemukan bahwa begitu Anda memiliki kata kunci ekor panjang, mudah untuk menghasilkan konten berkualitas. Bagaimanapun, jauh lebih mudah untuk menciptakan sesuatu tentang "makanan anjing alami" daripada "makanan anjing."

Setelah Anda membuat konten, sertakan kata kunci ekor panjang dalam judul (dengan kata-kata yang kuat), dan Anda dapat berharap untuk naik ke peringkat. Itu berarti Anda juga dapat berharap untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas.
Meningkatkan Konversi dengan Kata Kunci Ekor Panjang

Kata kunci ekor panjang tidak hanya akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Begitu lalu lintas menghampiri Anda, istilah-istilah ini juga akan membantu Anda melakukan konversi. Rasio konversi rata-rata 2,5 persen lebih tinggi untuk situs yang menggunakan kata kunci berekor panjang dibandingkan dengan istilah kepala.

Itu masuk akal karena orang yang mencari kata kunci ekor panjang biasanya melewati titik eksplorasi dan siap untuk membeli.

3. Pikirkan Tentang Cuplikan


Ada kesalahpahaman bahwa Google selalu menampilkan deskripsi meta di hasil pencarian. Meskipun demikian, kadang-kadang, ia biasanya membuat cuplikan berdasarkan konten yang Anda berikan di artikel, halaman web, atau posting blog. Cuplikan ini ditampilkan di bawah judul dan URL dan dapat memaksa orang untuk mengklik tautan Anda.

Anda mungkin merasa tidak memiliki kendali atas cuplikan. Lagipula, Google memilih mereka, bukan?

Anda memiliki kontrol lebih dari yang Anda pikirkan.

Google biasanya menarik cuplikan yang menyertakan istilah pencarian. Misalnya, jika istilah pencarian adalah "manfaat mendonorkan darah," itu akan mencari kalimat dengan istilah itu dan menggunakannya sebagai potongan. Kuncinya adalah menyusun pernyataan tesis yang mencakup istilah pencarian. Letakkan ini di paragraf pertama dan buat itu menarik, jadi orang ingin mengkliknya.

Tip Bonus - Buat Deskripsi Meta Terbaik

Google mungkin memberikan cuplikan sebagian besar waktu, tetapi menggunakan deskripsi meta saat deskripsi tersebut lebih baik daripada cuplikan yang dihasilkan secara otomatis. Itu berarti Anda harus selalu mencoba membuat deskripsi meta yang meyakinkan.

Gunakan kata kunci ekor panjang dan bahasa yang berorientasi tindakan. Pastikan untuk memberikan semacam manfaat atau solusi, dan tambahkan ajakan bertindak.

Lalu, jalankan tes di hasil pencarian untuk melihat apakah Google menggunakan deskripsi meta Anda atau cuplikan. Jika menggunakan deskripsi Anda, jika Anda lulus tes. Jika tidak, uji beberapa deskripsi meta tambahan hingga Anda membuat yang menurut Google bahkan lebih baik daripada cuplikan.
Gabungkan Kiat-kiat Ini Hari Ini

Sekarang saatnya menyingsingkan lengan baju Anda dan memasukkan tips ini ke dalam konten Anda. Kembali dan ubah konten yang ada, dan gunakan kiat ini untuk semua konten yang akan datang. Anda mungkin akan melihat lonjakan lalu lintas relatif cepat.

0 Response to "3 Cara Mudah Optimasi Konten Blog dan Mendapatkan Vistor Organik Meledak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel