-->

Cara Menggabungkan SEO dan UX untuk Meningkatkan Situs WordPress Anda

“Unit area UX & SEO seperti cokelat & wiski: bahkan lebih tinggi satu kali bersama-sama!”, Sejalan dengan Rand Fishkin, bapak pendiri perusahaan pengembangan paket perangkat lunak SEO yang berbasis di AS, Moz. Dan siapa kita cenderung berdebat?

Sementara SEO yang bagus tidak akan menjadi soal peringkat, itu adalah masa lalu. artikel dengan banyak kata kunci tidak dapat membangun potongan sebagai cara Google berpikir, ini adalah berita berbahaya bagi spammer yang pernah mendominasi sektor ini - dan berita bagus untuk orang-orang yang menghasilkan situs web yang berspesialisasi dalam benar-benar menyediakan individu dengan apa yang mereka butuhkan.



 Cara Menggabungkan SEO dan UX untuk Meningkatkan Situs WordPress Anda
SEO & UX


Evolusi dalam algoritme program berarti bahwa fokus utama saat ini adalah membuat situs web yang masuk, menghibur, dan akhirnya mengonversi tamu - namun itu umumnya lebih mudah sama daripada dilakukan. terpesona dengan memilah namun Anda akan dapat meningkatkan situs web Anda dengan menggabungkan SEO dan UX? memindai pada:

 Cara Menggabungkan SEO dan UX untuk Meningkatkan Situs WordPress Anda

Terima kasih untuk menyelidiki hubungan antara SEO dan
dan UX untuk Meningkatkan Situs WordPress Anda ini: SEO berfokus pada perjalanan pelanggan sebelum dan ketika mereka tiba di situs web, dan wanita yang sudah menikah tentang apa yang terjadi padahal mereka benar-benar menjelajahinya. Sangat penting untuk mencampurkan 2 sehingga membentuk keahlian yang mulus dari mulai hingga selesai.

Sebagian besar pengalaman penjelajahan dimulai dengan tampilan. Dengan mengoperasikan informasi kata kunci yang disediakan oleh SEO alih-alih membatasi pengambilan keputusan untuk memfokuskan tim atau coba-coba, desainer
dan UX untuk Meningkatkan Situs WordPress akan menghasilkan pengalaman yang lebih tinggi dengan menukar perjalanan klien ke unit individu yang disortir dan cara mereka menyortirnya . 


Pada saat yang sama, informasi pencarian akan memfasilitasi kelompok memperoleh masalah seperti tautan rusak dan kesalahan halaman dalam periode waktu dan dengan cepat menyelesaikannya. ini bisa menjadi keuntungan yang signifikan, karena apa yang berfungsi untuk 
situs web A pada dasarnya tidak akan melakukan hal yang sama untuk 

situs web B: dalam lanskap pencarian yang sangat kompetitif saat ini, Anda tidak ingin memahami minggu ke depan bahwa satu hal tidak cara yang seharusnya.
 

Bagaimana UX Meningkatkan Situs WordPress Anda akan Berkontribusi pada SEO yang bagus ?
 

  • Desain Web


Jika Anda berpikir tentang situs web yang paling Anda sukai dari menjelajah, mungkin banyak kekacauan dari berbagai faktor dapat dimainkan: mungkin Anda menginginkan tata letak yang kontemporer dan bersih, waktu pemuatan yang cepat, fotografi yang cerdas dan penggunaan video yang dipertimbangkan. 


Itu karena Anda adalah kepribadian daripada mesin pencari. Yang terakhir jelas tidak dapat memilih situs web yang mendukung kriteria yang sama dengan Anda, namun yang akan dilakukan adalah mempertimbangkan jumlah waktu Anda membayar di situs web, dan apakah Anda menautkannya ke situs web atau tidak, membagikannya konten dan datang untuk itu. Pada dasarnya, Google menganalisis perilaku pengguna untuk menyimpulkan kredibilitas situs tertentu dan memeringkatnya sebagai akibatnya.

Faktor UX yang memengaruhi SEO termasuk (antara lain) navigasi situs web. Peta Situs adalah cara yang baik untuk meningkatkan ini, seperti juga chatbots yang dapat menyapa pengguna ketika mereka datang ke beranda Anda sebelum mengarahkan mereka ke arah produk atau konten yang mereka minati. UX lebih lanjut ditambah poin termasuk waktu pemuatan cepat, desain responsif, teks yang mudah dibaca dan penggunaan gambar - semuanya patut diperhatikan untuk membantu meningkatkan peringkat Anda
  • Mempromosikan Instagram


Jika Anda menerapkan praktik SEO cerdas, mungkin Anda juga berada di jalur yang benar dari perspektif wanita yang sudah menikah. Konten yang jelas dan ditata dengan baik ditulis dalam nada yang sangat sehari-hari, pengaturan judul yang benar dan penggunaan unit area tag gambar semua faktor yang meningkatkan SEO dan memainkan pengalaman pengguna yang cerdas:

Judul milik dasar-dasar SEO, namun mereka juga meningkatkan keterbacaan dan memfasilitasi pengguna membangun sarana mereka di sekitar halaman dengan menyusun konten dan membuatnya lebih mudah dipahami.

Tag gambar tidak hanya memberi Anda kesempatan untuk menggunakan kata kunci target Anda, namun juga menawarkan info kepada pelancong jika gambar tidak dimuat.

Salin harus cukup panjang - katakanlah minimal 600 kata - untuk memastikan konten mendalam yang memberi pengguna jawaban yang mereka coba temukan.

 Langkah-langkah UX sederhana yang mengikat ke dalam SEO meliputi:

Waktu buka halaman
: setelah dihadapkan dengan halaman yang membutuhkan banyak waktu untuk memuat, pengguna cenderung menyegarkan satu atau dua kali sebelum kehilangan kesabaran dan menuju ke tempat lain. ini bisa menjadi satu hal yang tidak terlihat bagus dari tujuan membaca Google.

Responsif seluler
: Google memperpanjang kategorisasi mobile-first pada tahun 2018 dengan alasan yang cerdas - ponsel saat ini menguasai lebih dari separuh pangsa pasar, yang menyiratkan minat Anda untuk memastikan bahwa pengguna memiliki keahlian yang bagus dari perangkat apa pun yang mereka sukai untuk dijelajahi.


Konten interaktif : Pengguna tidak hanya menikmati konten yang menyimpang dari teks statis biasa, tetapi konten seperti kuis, infografis interaktif, dan chatbots juga dapat memberikan informasi tentang produk dan layanan dan membantu mereka menemukan jalan di sekitar situs Anda.

Singkatnya, memperhatikan baik SEO dan UX adalah rahasia untuk merancang situs web besar yang dipandang baik oleh mesin pencari dan pengunjung - dan itu relatif mudah dilakukan. Apa yang Anda tunggu untuk memulai? 

0 Response to " Cara Menggabungkan SEO dan UX untuk Meningkatkan Situs WordPress Anda "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel