-->

Cara Menyembunyikan Pesan Teks di Ponsel Android


Apakah Anda ingin tahu cara menyembunyikan pesan teks di ponsel Android ?, Jika ya, Anda berada di tempat yang tepat. Jangan kemana-mana.

Ketika Google membawa notifikasi ke layar kunci Android, itu adalah pengubah permainan. Akses instan ke pengetahuan yang sangat baik dan relevan adalah salah satu di antara item yang membuat smartphone menjadi begitu mutakhir dan menarik dalam kehidupan kita.


Cara menyembunyikan pesan teks di ponsel Android


Namun begitu pengetahuan itu bersifat pribadi, Anda tidak perlu melihatnya di layar kunci untuk dilihat dan dilihat siapa pun.

Seperti keberuntungan, Google membuat terima kasih karena menyembunyikan jenis konten ini.

Pada dasarnya, alih-alih menunjukkan pemberitahuan penuh pada layar kunci, pengaturan ini dapat memungkinkan Anda untuk mengonfirmasi aplikasi hanya dari – konten

pesan atau informasi akan disembunyikan sampai Anda membuka kunci ponsel, seperti yang terlihat dalam gambar di atas.

Ada unit area beberapa pengecualian - itu tidak akan melindungi konten pemberitahuan cuaca, misalnya - tetapi kebanyakan hal, seperti email, SMS, dan pemberitahuan alternatif, dapat membuat isinya disembunyikan.

Bagaimana pemberitahuan terlihat pada layar kunci humanoid Anda

Peringatan yang ditampilkan di layar kunci ponsel cerdas humanoid Anda harus terlihat seperti yang ada di dalamnya.

Mereka akan menampilkan konten dari aplikasi yang mendorong mereka dan, meskipun sejumlah konten itu tidak akan mengungkapkan info legiun, beberapa di antaranya mungkin bersifat pribadi atau sensitif.

Sekalipun smartphone dilarang, unit area notifikasi tetap ditampilkan dan dapat dilihat oleh siapa pun yang menatap smartphone humanoid Anda.

Jika Anda tidak membutuhkannya, inilah cara untuk menyembunyikan konten terikat atau semua notifikasi di Android:

Begini Menyembunyikan Pesan Teks di Ponsel Android


Buka pengaturan notifikasi di humanoid


Mulailah dengan membuka kunci ponsel cerdas humanoid Anda dan gap layar Pengaturannya. Berkat kerja yang cepat ini nampaknya menarik dua jempol pada masing-masing layar smartphone, dari yang terbaik ke bawah, dan sangat dingin pada ikon roda gigi dari laci.

Manuver Telepon Muka


Ini adalah trik tertua dan paling sederhana dalam buku ini: cukup balikkan ponsel Anda, jadi tidak ada yang akan melihat apa yang merajam dalam notifikasi Anda.

Kelemahannya adalah tidak tepat halus; melakukan hal itu biasanya menimbulkan kecurigaan di antara teman-teman Anda mengenai apa yang ingin Anda liput.

Terlebih lagi, Anda tidak akan dapat melihat notifikasi, yang mengalahkan tujuannya.

SMS Siluman Tanpa Suara


Jika Anda tidak membutuhkan orang yang tahu bahwa Anda memperoleh teks di tempat pertama, Anda akan dapat terus-menerus mematikan suara pemberitahuan teks dan menggunakan pengaturan getar.

Namun, dalam beberapa keadaan, getaran bahkan mungkin lebih terlihat daripada kebisingan.

Matikan pilihan


Salah satu cara paling sederhana untuk menjaga mata agar tidak melihat teks Anda di layar kunci adalah memamerkan isi pesan teks di layar kunci.

Jadi, alih-alih memahami, "Hei sayang, unit area apa yang Anda pakai?" Penonton akan melihat satu hal seperti "Pesan teks baru diterima."

SMS Pribadi Ini berlaku pada kebijakan penyembunyian aplikasi standar sisi jauh karena sama sekali tidak terlihat dari perangkat Anda jika itu yang Anda inginkan.

Anda akan dapat membuatnya tampak sekali lagi dengan menekan PIN. Selain itu, untuk menyembunyikan pesan teks Anda, itu dapat menyembunyikan log keputusan Anda.

Jika Anda memiliki beberapa kontak yang hanya dimaksudkan untuk unit mata Anda, Anda akan dapat melindunginya sepenuhnya dari halaman kontak utama perangkat.

Ini menyiratkan bahwa kontak ini hanya dapat dilihat melalui aplikasi dan bukan sebaliknya. Ada unit area beberapa fitur keselamatan in situ yang akan berguna.

0 Response to "Cara Menyembunyikan Pesan Teks di Ponsel Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel