-->

11 Alat Pemeriksa Link Rusak atau Error 404 Terbaik untuk Situs Web Anda

11 Alat Pemeriksa Link Rusak atau Error 404 Terbaik untuk Situs Web Anda 


 11 Alat Pemeriksa Link Rusak atau Error 404 Terbaik untuk Situs Web Anda
Seo WordPress

Tautan rusak atau tautan mati sangat umum di situs web. Mereka mengalihkan pengunjung ke tautan yang tidak ada lagi. Tautan semacam itu akan membuat dampak negatif pada pembaca Anda. Dengan kata lain, itu akan mempengaruhi kredibilitas dan SEO situs web Anda.

Jika pengguna mendapatkan tautan yang rusak berulang kali di situs Anda, Google dapat menurunkan peringkat mesin pencari Anda. Bagaimanapun, kita harus menghindari situasi yang buruk itu. betulkan?

Menurut Google, webmaster perlu memindai situs mereka secara berkala untuk tautan yang terputus untuk menghindari hukuman. Tapi kita tahu itu tidak praktis.

Pekerjaan ini lebih mudah bagi pengguna WordPress karena mereka dapat menggunakan plugin khusus untuk menemukan tautan tersebut secara otomatis. Orang lain harus menggunakan alat pencari tautan online yang rusak untuk tujuan itu.

Hari ini kita akan membuat daftar 11 plugins pemeriksa tautan rusak dan alat untuk mendeteksi dan memperbaiki tautan rusak di situs web Anda (baik WordPress maupun non WordPress).

1. Cek Tautan Rusak

Broken Link adalah alat online gratis untuk menemukan tautan yang rusak di situs Anda. Mudah digunakan. Cukup kunjungi halaman dari tautan ini dan masukkan URL situs web Anda di dalam kotak untuk pemeriksaan gratis.

Tunggu beberapa menit untuk menyelesaikan pemindaian. Itu tergantung pada ukuran blog Anda. Akhirnya, itu akan memberikan daftar tautan Anda yang rusak bersama dengan kode kesalahan dan di mana mereka menemukan.

 Situs: https://www.brokenlinkcheck.com/

2. Pemeriksa Status Tautan Rusak WP

WP Broken Link Status Checker adalah plugin populer untuk menemukan dan memperbaiki tautan yang rusak di situs WordPress Anda. Ini akan memindai tautan dalam teks, gambar, dan mengirimi Anda laporan terperinci tentang penyelesaian.

Plugin ini sangat dapat dikonfigurasi dan memungkinkan Anda mencari tautan yang rusak berdasarkan jenis posting, status posting, komentar, gambar, dan juga dalam cakupan waktu. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk melacak tautan berdasarkan level (pengalihan, kesalahan server, dll) dan kode kesalahan (301 dipindahkan secara permanen, 404 tidak ditemukan dll) dan karenanya menyaring hasil Anda dengan cepat.

Situs:https://wordpress.org/plugins/wp-link-status/

3. Pemeriksa Tautan

Pemeriksa Tautan adalah plugin pemeriksa tautan rusak untuk WordPress. Kami tidak menyarankan untuk menggunakan plugin pemeriksa tautan rusak WordPress karena membuat beban signifikan pada server Anda dan memperlambat situs web. Tetapi Pemeriksa Tautan menggunakan layanan eksternal untuk menemukan tautan yang rusak. Jadi Anda dapat menggunakannya dengan aman tanpa memengaruhi kinerja dan lalu lintas situs web.

Pemeriksa Tautan sederhana dan mudah digunakan. Itu dapat mendeteksi tautan mati di halaman web Anda, gambar, dan juga di video yang disematkan YouTube.

Situs: https://wordpress.org/plugins/link-checker/
 

4. WP Link Status Pro

WP Link Status Pro adalah plugin pemeriksa tautan rusak premium untuk memverifikasi keakuratan konten dan tautan gambar Anda. Anda dapat membuat banyak pemindaian dengan pengaturan konfigurasi yang berbeda untuk menemukan tautan yang rusak, pengalihan, nofollow, dan tautan terlarang.

Ini memungkinkan Anda untuk mengedit URL, mengelola pengalihan, menambahkan atribut nofollow, membatalkan tautan, dan mengedit teks jangkar dari halaman hasil pemindaian. Saring hasil berdasarkan berbagai faktor seperti jenis konten, kode status, URL eksternal, URL internal untuk menemukan jenis tautan tertentu dengan cepat. Alat URL adalah keuntungan lain dari plugin WP Link Status Pro. Dengan itu, Anda dapat membuat perubahan besar dalam daftar URL yang telah ditentukan sebelumnya dengan menambahkan atau menghapus atribut nofollow, 301 pengalihan kepada mereka.

Situs:https://codecanyon.net

5. Pemeriksa Tautan Video

Video Link Checker adalah plugin pemeriksa tautan yang rusak dari CodeCanyon. Seperti namanya, itu dapat memvalidasi dan menemukan video yang rusak di situs web Anda. Ini mendukung hosting video dan platform berbagi terkemuka seperti YouTube, Dailymotion, Soundcloud, Hulu, Vimeo, Google Drive, dan banyak lainnya.

Plugin berjalan di latar belakang dan memberi tahu Anda jika ada video yang dihapus dari sumber atau diblokir di wilayah target Anda dengan alasan apa pun. Itu memindai situs web Anda secara otomatis untuk tautan video yang rusak. Tetapi Anda juga dapat menjalankan pemindaian manual untuk memverifikasi tautan berdasarkan jenis kiriman, status kiriman, URL yang disematkan, dan lainnya.

Situs:https://codecanyon.net

6. Akun Google Webmaster

Akun webmaster Google menawarkan beberapa opsi untuk mengelola dan memantau situs web. Kita semua tahu tentang fitur pengiriman URL-nya. Tetapi berapa banyak dari kita yang secara teratur mengunjungi bagian Kesalahan perayapan dan tautan internal alat ini?

Google terus memantau situs Anda dan memberi tahu Anda jika ada kesalahan pada URL. Informasi tersebut akan berisi tanggal ketika tautan rusak pertama kali terdeteksi, ditemukan terakhir, dan posting sumber. Anda dapat melakukan perubahan pada posting yang relevan sesuai.


7. W3C Link Checker

Alat pengecek tautan paling direkomendasikan dari World Wide Web Consortium

Situs:https://validator.w3.org/checklink

8. Pemeriksa tautan mati

Alat daring sederhana untuk memeriksa tautan yang rusak pada satu atau bahkan beberapa situs web secara bersamaan

Situs:https://www.deadlinkchecker.com/

9. Pemeriksa Tautan Rusak

 Alat dasar yang memindai situs web apa pun untuk mencari tautan

situs:https://smallseotools.com/websites-broken-link-checker/

10. Dr. Link Check

Pemindai online cepat untuk memeriksa tautan internal dan eksternal yang rusak dengan batas maksimum 1000 per situs web

Situs:https://www.drlinkcheck.com/

11. Periksa Tautan Saya

Ekstensi Google Chrome untuk memindai halaman web dari tautan mati. Ideal untuk desainer, pengembang, dan editor konten

Situs:https://chrome.google.com/webstore/detail/check-my-links/ojkcdipcgfaekbeaelaapakgnjflfglf?hl

0 Response to " 11 Alat Pemeriksa Link Rusak atau Error 404 Terbaik untuk Situs Web Anda "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel