-->

3 Cara Mudah Membuat Foto Lebih Mengesankan Untuk Blogger

3 Cara Mudah Membuat Foto Lebih Mengesankan Untuk Blogger


Sedikit pengeditan dapat membuat foto Anda lebih mengesankan sebelum Anda mempublikasikannya di blog Anda. Bahkan, Anda mungkin sudah tahu banyak, tetapi mungkin tidak sepenuhnya yakin bagaimana cara mulai mengedit foto Anda dan perubahan apa yang perlu dilakukan.

Meskipun setiap foto unik dan tidak ada templat 'satu ukuran cocok untuk semua' yang dapat Anda gunakan untuk mengeditnya, ada beberapa kiat penyuntingan sederhana yang dapat diterapkan ke Blog anda:

1. Tingkatkan komposisi dengan memotongnya

Secara umum, Anda tidak ingin mengunggah foto Anda dalam bentuk yang Anda ambil, dan biasanya ingin memotong dan mengubah ukurannya agar sesuai dengan ruang di blog Anda yang akan diterbitkan. Tetapi memotong mewakili peluang yang jauh lebih besar dan Anda harus memanfaatkannya untuk membingkai ulang video Anda dan meningkatkan komposisinya.

Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan aturan pertiga sebagai panduan. Jika Anda mengaktifkan kisi di editor dan memposisikan subjek dan elemen dengan menyelaraskannya di atasnya, komposisi Anda akan terlihat lebih seimbang dan menarik secara estetika.

2. Jadikan warna cerah dengan menyesuaikan saturasi - sedikit

Salah satu cara untuk membuat foto di blog Anda tampak lebih hidup dan membantu mereka untuk menarik perhatian orang adalah dengan membuat warna mereka lebih jelas. Itu bisa dilakukan dengan hanya meningkatkan saturasi sedikit.

Satu-satunya pengecualian untuk opsi ini adalah jika warna Anda sudah jelas - dalam hal ini Anda mungkin ingin mengurangi saturasi sebagai gantinya. Selain itu, dapat membantu untuk menyesuaikan pengaturan warna lain dan keseimbangan putih foto juga.

3. Terapkan filter sebagai penilaian warna

Boleh dibilang cara termudah untuk mengedit foto saat ini adalah memanfaatkan filter yang terdapat di sebagian besar editor. Kisaran yang tersedia akan bervariasi dari editor ke editor, tetapi Anda harus memiliki setidaknya beberapa opsi untuk Anda.

Pada awalnya, Anda harus mencari filter yang dapat bertindak sebagai cara untuk memberi warna pada foto Anda. Bahkan, akan lebih baik untuk memilih beberapa filter yang ingin Anda gunakan untuk nada tertentu dan menerapkannya secara konsisten di seluruh gambar di blog Anda. Itu akan membuat mereka menjadi bagian dari merek visual blog.

Tips yang dijelaskan di atas dapat digunakan di hampir semua editor foto, dan sebagian besar akan memiliki fitur yang Anda butuhkan. Misalnya, Anda mungkin ingin mencoba Editor Foto Movavi ( https://www.movavi.com/photo-editor/ ) jika Anda mencari opsi yang ramah pengguna.

Secara keseluruhan Anda akan merasa jauh lebih mudah untuk mulai mengedit foto untuk blog Anda jika Anda mengikuti tips yang diuraikan di atas. Namun bukan saja mereka adalah pilihan yang mudah digunakan, tetapi mereka juga akan berdampak besar pada foto Anda dan membantu membuatnya terlihat lebih mengesankan.

Jika mau, Anda selalu dapat melakukan perbaikan lebih lanjut pada foto blog Anda, dan gunakan tips di atas sebagai dasar untuk memandu mereka.

0 Response to "3 Cara Mudah Membuat Foto Lebih Mengesankan Untuk Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel