-->

19 Hal Penting Yang Harus Dilakukan Setelah Menerbitkan Posting Blog


19 Hal yang Harus Dilakukan Setelah Publish Artikel pada Blog

19 Hal Penting Yang Harus Dilakukan Setelah Menerbitkan Posting Blog
Bloging Optimasi


Ini adalah posting blog saya yang lain. Sebagai seorang blogger, Anda tahu bahwa pekerjaan saya tidak akan selesai hanya dengan menekan tombol Terbitkan. jika anda selama ini melakukan hal ini maka kalian sudah melakukan kesalahan, maka dari itu mulai sekarang anda jangan lagi melakukan hal tersebut
 

terus apa lagi yang Harus dilakukan ?

Kami harus mengikuti prosedur rutin setiap kali setelah menerbitkan posting blog. Untuk apa?

Pos viral selalu ada dalam mimpi kita. Kami ingin mendapatkan perhatian maksimal pada posting kami. Lalu lintas mesin pencari mungkin tidak cukup untuk mencapai tujuan kami. Jadi apa solusinya?

Manfaatkan komunitas media sosial dan blogging. Mereka dapat mengalihkan lalu lintas besar jika pos Anda layak untuk itu. Tanpa pembaca, kerja keras Anda akan sia-sia. Apakah itu?

Ikuti langkah-langkah ini dari waktu berikutnya, setelah menerbitkan posting blog. Pastikan tidak ada kesalahan, tautkan kesalahan pada posting sebelum mengenai terbitkan.



Langkah-Langkah yang Harus Dilakukan Setelah Publis Blog


1.Submit artikel Anda


Google secara otomatis merayapi situs web Anda secara berkala. Meskipun begitu, kirim tautan baru Anda ke akun webmaster - Google, Bing dan Yandex. Jadi mereka akan mengindeks posting Anda tanpa penundaan dan mendapatkan visitor dari sana.

2. Bagikan ke profil dan halaman Facebook Anda. 


Posting akan mendapatkan jangkauan maksimum dalam jam sibuk dalam Facebook atau jam dimana orang sedang sibuk di media Sosial. Jika ini bukan jam sibuk di antara audiens yang ditargetkan, jadwalkan untuk nanti.

3. Twiter. 


Bagikan tautan di antara pengikut Anda di Twitter. Strategi jam sibuk berlaku untuk semua jaringan sosial. Jadwalkan posting Anda jika perlu.

4. Sematkan gambar posting Anda ke papan Pinterest yang terpisah. 


Situs berbagi foto dapat menghasilkan jumlah lalu lintas yang baik melalui gambar. Jika pengguna merasa bermanfaat, mereka akan mulai mengikuti papan Anda yang akan sangat membantu bagi Anda di masa depan.

5. Stumble


StumbleUpon adalah situs sosial populer untuk blogger. buat tautan Anda ke sana.

6. Posting tautan Anda ke profil dan laman Google+.


Ini berguna untuk mendapatkan lalu lintas organik juga. Google akan menunjukkan tautan G + Anda ke teman Anda saat mereka mencari konten terkait.

7. Bagikan tautan Anda ke profil LinkedIn.


8. Posting gambar blog ke Flickr bersama dengan URL. 


Seperti yang saya katakan sebelumnya, situs berbagi foto dapat membuat dampak positif pada pemasaran blog Anda.

9. Bagikan posting Anda di Tumblr.


10. Kirimkan tautan Anda di Reddit.


11. Bagikan posting Anda di Media.


12. Bagikan posting Anda di grup Facebook yang relevan.


13. Bagikan tautan Anda di komunitas Google+.


14. Kirim tautan di grup LinkedIn.


15. Kirim tautan di komunitas blog yang bergabung.


16. Buzz Konten Viral


Gunakan Buzz Konten Viral yang merupakan platform yang sangat baik untuk mempromosikan posting blog. Influencer media sosial teratas akan berbagi posting Anda dengan imbalan kredit. Dengan demikian, pos tersebut akan mencapai jumlah pemirsa maksimum.

17. Balik konten Anda ke majalah Flipboard.


18. Bagikan Postingan


Kirim posting ke teman, sesama blogger dan minta mereka untuk membagikannya dengan jaringan mereka.

19.Kirim pemberitahuan


Kirim pemberitahuan kepada pelanggan Anda, jika Anda tidak menggunakan solusi otomatis apa pun.

Itu saja. Sekarang kamu bisa duduk dan santai. Kami melakukan segalanya untuk mempromosikan pos. Orang-orang akan menemukannya dan lalu lintas Anda akan ditingkatkan dalam waktu singkat.

Apakah Anda memiliki metode berbeda untuk memasarkan konten? Lalu, beri tahu kami melalui komentar.

0 Response to "19 Hal Penting Yang Harus Dilakukan Setelah Menerbitkan Posting Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel